Jumaat, 11 Mei 2012

MA MA'MARIF AL FALAH GROGOL

1.pengalamanku di ma ma'arif al falah grogol
               Kini aku duduk dikelas x. Hal yang paling berkesan di MA MA'ARIF AL FALAH adalah sewaktu aku MOS(MAsa Orientasi Siswa), dimana aku mempunyai kawan baru, mengenal sekolah baru, mengenal para kakak kelas. Dimana para teman baruku dan para kakak kelas ramah dan suka bercanda. Bagi banyak anak mos hal yang menakutkan, tetapi tidak di MA MA'MARIF AL FALAh. Kegiatan mos sangat menyenangkan bagiku. Kini aku mengikuti team bola  voly disekolahku. Kita berlatih penuh canda tawa , tetapi kekompakan, kedisiplinan, keserasian tetap kita bina bersama. Dari kekompakan itu, kita banyak meraih prestasi, banyak hal yang berkesan di MA MA'ARIF AL FALAH GROGOL tidak akan pernah ku lupakan.
2.Fasilitas yang ada di MA MA'ARIF AL FALAH
               Di MA MA'ARIF AL FALAH GROGOL banyak disediakan fasilitas.Seperti Laboratorium bahasa(dilengkapi dengan fasilitas yang mewah), Laboratorium TIK Multimedia( terdapat 22 unit komputer, dilengkapi fasilitas yang lengkap dan mewah, ruangan ber AC), studio musik( peralatan musik lengkap), lapangan volly.
3.Biaya Pendidikan
                Biaya di MA MA'ARIF AL FALAH GROGOL terjangkau, murah,dan berkualitas. bagi siswa yang kurang mampu disediakan keringanan. Keringanan yang disediakan hingga 100%, tergantung kemampuan wali siswa
4.Ekstrakulikuler yang diadakan di MA MA'ARIF AL FALAH GROGOL
       1.Operator komputer
       2.Ketrampilan mengetik 10 jari
       3.Ketrampilan Blog dan Web Disign
       4.Seni musik
       5.Event organizer
       6.Lancar baca al-qur'an
       7.Pidato
       8.tilawatil qur'an

Tiada ulasan:

Catat Ulasan